Senin, 23 November 2015

KURSI PIJAT RP.1.800.000 HP.08128490761

KURSI PIJAT THAI COMBINATION MASSAGE CUSHION

Pijatan Leher

Pijatan Punggung

Pijatan ( bokong bagian bawah)

KURSI PIJAT THAI COMBINATION MASSAGE CUSHION ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda. juga disertai pijataan leher yang sangat menakjubkan.

KURSI PIJAT THAI COMBINATION MASSAGE CUSHION Sangat cocok digunakan pada saat anda lelah dan tidak sempat relaksasi.

KURSI PIJAT THAI COMBINATION MASSAGE CUSHION Sangat baik di gunakan pada jok di rumah anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda . Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda.

Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak di derita oleh orang-orang di usia produktif dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar - di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. KURSI PIJAT THAI COMBINATION MASSAGE CUSHION dapat membantu meringankan hingga 80% , dan juga KURSI PIJAT THAI COMBINATION MASSAGE CUSHION membantu melancarkan peredaran darah ke otak sehingga kesehatan dan konsentrasi tetap terjaga. untuk informasi pemesanan KURSI PIJAT THAI COMBINATION MASSAGE CUSHION hubungi: Reni 082113638861 / Yoga 08128490761