Minggu, 22 November 2015

Charger Accu Super Fast – 10 Menit Aki Ready Rp. 525.000 HP.08128490761


Aki Anda kurang strum atau soak? Mau tidak mau Anda harus mengembalikan dayanya. Tetapi apa jadinya bila Anda tidak punya banyak waktu untuk mengisinya di bengkel mobil atau tempat jasa pengisian aki? Gunakan saja charger aki superfast ini. Dalam 10 menit aki mobil Anda sudah siap digunakan kembali.
charger accu

charger accu otomatis

Menggunakan charger aki ini, Anda bisa mengatur sendiri amperenya yaitu mulai dari 5A hingga 100A. Memiliki fungsi auto off, dimana proses akan terhenti otomatis apabila aki sudah penuh. Fungsi ini sangat berguna karena Anda tidak harus menunggu selama proses pengisian berlangsung. Jadi sambil mencharge aki, Anda bisa melakukan kegiatan yang lain.

Charger accu ini memiliki sensor elektronik yang peka. Charger accu otomatis semua bagiannya terdiri dari rangkaian elektronik yang disusun secara dinamis. Alat ini tidak menggunakan travo.

Charger accu otomatis ini juga mudah dibawa kemana saja. Bentuknya yang kecil dan ringan membuatnya sangat portable. Cocok untuk digunakan bersama power inverter.

Nah, yang paling penting charger inverter ini hemat energi. Alat ini mempunyai switching frekuensi yang tinggi. Sehingga bisa menghasilkan arus yang besar tetapi dengan pemakaian daya rendah.

Charger accu yang mudah digunakan
Selain beberapa keunggulan tersebut, charger accu ini juga mudah digunakan. Sebelum menggunakan pastikan dulu switch power charger inverter berada pada posisi OFF. Kemudian pasang steker ke stop kontak. Sambungkan kabel ke terminal charger. Jangan sampai terbalik merah untuk positif ( + ) dan hitam untuk negatif ( -) . Lalu pasang jepitan ke terminal aki.
charger inverter

charger aki

Putar switch sesuai dengan accu yang akan diisi. 5A-17A, 18A-45A, 46A-100A atau super fast ( 10 menit) . Untuk pilihan menu super fast, aki hendaknya mempunyai kapasitas lebih dari 17A. Namun yang perlu Anda ketahui adalah, jangan terlalu sering mencharger aki dengan menggunakan pilihan super fast. Sebaiknya pilihan super fast hanya digunakan pada aki yang sudah memiliki kondisi kurang baik. Atau menggunakan pilihan super fast saat Anda sedang terburu-buru.

Berikut ini tips aman menggunakan charger aki ini dan menjaga agar accu maupun charger tetap awet:
1. Pastikan charger inverter ini tidak menyala sebelum kabel charger 12v terpasang dengan benar ke terminal accu.
2. Matikan dahulu charger accu ini sebelum melepaskan charger dari aki Anda.
3. Pemakaian pada aki mobil, sebaiknya lepaskan kabel charge kemudian jauhkan charger ini dari ruang mesin mobil sebelum menghidupkan mobil Anda.

Mau digunakan untuk perawatan aki di rumah atau mau buka usaha jasa pengisian aki, gunakan saja charger aki super fast ini. Cepat, mudah, murah dan aman.

Berapa Watt konsumsi daya charger aki ini ?
Bergantung pada mode yg Anda pilih. Setiap mode memiliki range Ampere yg berbeda-beda yang mempengaruhi konsumsi daya. Cara menghitungnya adalah sbb :

P = V x I
P = Daya Listrik dengan satuan Watt ( W)
V = Tegangan Listrik dengan Satuan Volt ( V)
I = Arus Listrik dengan satuan Ampere ( A)

Semisal, Anda mengecas aki dengan Ampere yg paling rendah, yakni 5 A, maka :
12 x 5 = 60 Watt

Harga Charger Aki Super Fast Rp 525.000, -

Berat pengiriman 2 kg